Yuk ganti kartu ATM BCA Mu tanpa Antri

Selamat siang sobat, saya mau cerita nih dimana beberapa waktu lalu saya ada kendala kartu ATM saya sudah tidak bisa digunakan kembali. Saya sudah coba beberapa kali menggunakannya di ATM yang berbeda namun hasilnya tetap sama yakni nihil.

Setelah Saya amati dengan seksama ternyata pada bagian belakang Kartu ATM saya terdapat goresan pada pita hitam yang mungkin karena sering dipakai.

Karena sangat urgent sekali alat yang satu ini, saya pun mendatangi Kantor BCA Cabang Pamulang yang letaknya dekat dengan Kampus UNPAM juga. Disana seperti biasa saya di sambut oleh Satpam yang ramah dan menanyakan tujuan saya ke sana.

Tanpa basa-basi sayapun langsung menginfokan bahwa kartu saya tidak bisa digunakan dan ingin menggantinya dengan yang baru.

Awalnya saya kira bakalan lama nih, dimana saat ini ada sekitar 15 orang yang mengantri setelah jam makan siang. Ternyata semua sirna setelah saya diarahkan oleh satpam ke Mesin besar seperti mesin ATM. Pada mesin itu Bapak satpam coba memasukkan kartu saya, setelah beberapa menit terbaca saya disarankan untuk mengisi beberapa data di mesin tersebut seperti :

  1. Nama
  2. Tanggal lahir
  3. Pin ATM
  4. Tandatangan

Yang semuanya sudah paperless dan tidak perlu capek untuk mengantri hanya untuk mengganti Kartu ATM BCA saya. Setelah beberapa saat data saya d input Tara……ra…….. keluarlah kartu baru saya.

Dengan Mesin Cetak kartu ATM ini saya sangat terbantu karena tidak harus lama mengantri. Mesin ini kelihatannya belum ada di semua kantor BCA ya. Gimana teman-teman apakah sudah mencoba?

Related posts

Leave a Comment