update setiap hari (algoritma terbaru google)

Lagi-lagi si raja search engine mengeluarkan algoritma versi terbarunya,dimana mereka akan mengutamakan artikel dengan tanggal yang baru,alias blog kita harus uptodate agar bisa masuk top 10 google.Saya juga belum tau apakah situs dengan berita asli/copas ada perbedaannya,apakah situs copas dengan tanggal terbaru akan nangkring di top 10?? .Berikut berita yang saya kutip dari detik.com

Jakarta – Hasil pencarian Google kini semakin up to date. Ini karena Google memperbarui algoritma pemeringkatan dasar pada mesin pencariannya.
Google juga menambahkan perubahan terbaru yang berefek pada sekitar 35 persen pencarian Google. Salah satu karyawan Google, Amit Singhal dalam postingan blognya menyebutkan pembaruan algoritma ini dilakukan mengingat begitu pentingnya kecepatan penyampaian informasi di zaman sekarang.
“Algoritma itu harus bisa mendeteksi jika hasil pencarian itu berasal dari sumber yang mempostingnya sepekan lalu, sementara yang dibutuhkan pengguna adalah informasi tentang tayangan TV yang sedang terjadi sekarang misalnya,” jelas Singhal seperti dikutipdetikINET dari IT Pro Portal, Sabtu (5/11/2011).
Dengan algoritma baru, Google akan memprioritaskan hasil pencarian terbaru soal peristiwa yang sedang terjadi. Jadi ketika ada event sepak bola misalnya, Google akan memprioritaskan berita terbaru untuk ditaruh di deretan teratas hasil pencarian.

Semoga dengan perubahan ini,pencarian google semakin cepat dan relevan

www.opowi.net

Related posts

6 Thoughts to “update setiap hari (algoritma terbaru google)”

  1. Lalu berapa besar pengaruh backlink trhadap pencarian google? Apakh google masih memperhitungkan backlink sbagai salah satu sarat untuk pringkat 1?

  2. Mungkin ya,mungkin tidak sob seo,karena algoritma si embah sulit di tebak sekarang ini

  3. jadi sekarang bagai mna nasib postingan yg udah di pg 1 ?

    1. Kita lihat saja nanti sob,setiap saat gonta-ganti jadi bingung sendiri 😀 yang penting keep posting

  4. waah algoritma terbaru google yaa bang…bgaru tahu saya

Leave a Comment