TH 8 Farming Base and TH 8 War Base

Ada yang belum tahu game COC? Game COC merupakan singkatan dari Clash Of Clans. Game COC ini bertema simulai dengan unsur strategy dan sosial. Dalam kehidupan sehari-hari gw, setiap berada di kampus, di ruang kelas, waktu perjalanan naik bus, naik angkot istimewa dan naik-naik lainnya selalu ada 1-2 orang yang mainin game COC. Waktu di ruang kelas teman gw ada iming-iming nih game, akhirnya tak berselang lama hati gw luluh dan download nih game. Sekian dulu ceritanya.
Pada postingan kali ini, gw mau share tentang Th 8 Farming Base dan Th 8 War base by Britama. Berikut ini penampakannya. 
1. Farming Base atau bisa disebut juga Hybrid Base

Dalam base tersebut gw taruh TH berada di dekat Dark Elixir dengan tujuan sebagai wall atau pelindung DE namu bisa juga ditaruh diluar. Kemudian gw taruh hidden tesla, archer tower, canon berada ditengah sebagai high DPS (Damage per Second) untuk menghalau 2 hero musuh yaitu AQ dan BK yang lagi jalan-jalan. Tak lupa juga request troop wizard level max sebagai defend yang baik untuk base. Gambar dibawah ini penampakan base aslinya dan history attack.


Yang paling bawah jebol gara-gara lupa request troop buat defend. Disini peran pentingnya clan sebagai pendukung membangun basemu. Berikut ini juga ada farming base lainnya yang pernah gw coba.

Formasi formasi base tersebut sebenarnya pengembangan lanjutan dari formasi base yang gw dapat dari mbah google dan kakak youtube.
2. War Base

 
Yap, war base ini benar-benar base yang sering digunain oleh clasher sekalian. War base ini gw temuin waktu search di google. Kemudian kelemahan dari base ini yaitu masih bisa jebol dengan serangan gowipe dan naga + cc balon level max. Namun tak habis akal, gw pusatkan high DPS di bagian tengah supaya pertahan di sekeliling Town Hall lebih maksimal.
Buat teman-teman yang punya pengalaman dan formasi base yang lebih kuat silahkan pos dikomentar. Clash on!

Related posts

Leave a Comment