Tanda-tanda bila anda menjadi seorang bloggerfreak

Banyak sekali teman saya yang bertanya,apa sih manfaat ngeblog?ngapain sih kamu ngeblog?apakah ngeblog bisa dapet duit?dan masih banyak lagi pertanyaan tentang itu.
itulah seklumit pertanyaan yang timbul dari beberapa teman saya.
Mungkin bagi blogger yang memang sudah mencurahkan hatinya pada dunia internet (ceileh),bukanlah sekedar uang yang dicari (tetep,kalo ada uang gratisan matanya langsung ijo heheh),tetapi kenikmatan yang tak bisa di ucapkan dengan kata kata.Kalau mereka mau cari uang paling juga di dunia offline,kalau di dunia online ngga sebanding deh sama uang yang udah di keluarin buat internet.Misal di blog ini memasang berbagai iklan (PPC),tetapi apakah akan untung??.Mungkin jika anda seorang ekonom sudah keluar dari dunia blog sejak dulu,karena hasilnya sangat tidak sepadan dengan apa yang sudah kita keluarkan.Tapi dengan kita menulis kita bisa menemukan jatidiri kita sendiri.
Bagi anda yang merasa senang bila:
1.Blog dikunjungi banyak orang
2.Blog di komentari banyak orang
3.Dan tentunya iklan anda diklik orang lain
Berarti anda sudah bisa disebut blogger freak.Dan pertanyaan saya,jika anda seorang blogger freak,berapa kali dalam sehari anda mengunjungi blog anda sendiri??? Menurut saya anda akan mengunjungi blog anda lebih dari 1 kali dalam sehari.
Dan apakah anda sudah menjadi orang diatas???
Jika belum segeralah bergabung dengan blogger,karena banyak sekali manfaat baik tersirat maupun tersurat yang akan anda dapatkan.Dan yang terpenting seorang bloggerfreak akan terus tetap ngeblog dan menjaga silaturahmi antar blogger.Tetap KONSISTEN dalam menulis dan see u di next post ya 😀
www.opowi.net

Related posts

3 Thoughts to “Tanda-tanda bila anda menjadi seorang bloggerfreak”

  1. saya suka poin nomor 2, blog dikomentari banyak orang! 😀

Leave a Comment