Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011

sungguhlah sangat banyak,dimana hampir di setiap kecamatan bahkan desa di magetan memiliki tempat wisata andalan.Mungkin bagi banyak orang (dari luar kota) yang mereka tau dari magetan adalah sarangan sebagai objek wisata andalan dan jalan sawo sebagai tempat pembelian barang khas magetan.Tetapi sebenarnya pesona wisata dan kerajinan di magetan sangatlah banyak,salah satunya yang baru-baru ini di buka adalah arum jeram yang terletak di kecamatan panekan kabupaten Magetan,memang wisata ini belum begitu terdengar di sekitar magetan tetapi jika anda datang dan mencobanya pasti anda akan ketagihan.

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011
Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011 masih banyak lagi,jika anda pecinta kuliner tak salah mencoba masakan yang terkenal di daerah magetan tepatnya di “kalang” disana terdapat ayam bakar kalang yang rasanya sangat lezat,di jamin deh selain mendapat makanan yang enak anda juga akan mendapat view yang indah karena tempatnya jalan utama menuju objek wisata sarangan magetan.Sungguh mempesona rasanya jika anda kesana dengan kerabat dan keluarga.
Bagi anda yang belum memiliki tempat wisata tujuan pada akhir pekan nanti tak ada salahnya mencoba Pesona Wisata dan Kerajinan yang ada di magetan.Semoga menambah inspirasi untuk bepergian anda
www.opowi.net

Related posts

13 Thoughts to “Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011”

  1. Senang bisa mampir ke sini.
    Sukses ya.
    Kapan-kanapn main ke magetan ah, (belum pernah saya)

    1. Anonim

      ayam kalang mahal gan gak gt enak juga ayam 2 + nasi + es teh masa hbs 88rb??? hrgnya gak wajar

  2. Pantang mundur,eheheheeheh

  3. Maju Terus…. Awas Kena Dance…

  4. Aku asli magaetan tapi gak tau klo di panekan ada arung jeram. Bisa dikasih alamatnya ato contact personnya? tks

  5. @phitos silahkan langsung menuju blognya di sandongrivertubing.blogspot.com/
    atau hubungi: Adi 081 358 026 026
    Gelly 085 735 340 609

  6. wah manteb gan blognya….
    sayang banget saya datangnya telat….

  7. Anonim

    wah kpn hari saya coba makan di ayam kalang pas bayar wuih… hrgnya mahal ya utk ukuran desa pelosok gt dan rasa jg gak begt enak juga. ayam 2pcs (msh ada bulunya pula) + 2 nasi + 2 es teh masa hbs hampir 100ribu. mending makan di mbah jingkrak kale….

    1. dina

      bener banget saya jg pnh nyoba rasa gak sebrp hrgnya ky mkn dimall gak salah hrg yg jual ya?? letak dipelosok hrg adujubileh mahallllllllll

    2. rony

      ckckckckck takut ah mkn disn klo mahal mending di madiun kali ya kulinernya lbh enak2 hrg terjangkau. yg sdh pnh nyoba mbah jingkrak ky nya maknyus ya… atau sambal 27 itu lho yg br buka laris banget. atau bebek haji slamet aja klo hrgnya ayam kalang jelas muahallll polll

    3. Samsul

      Di mbah jingkrak mahal bos,ga sebanding sama rasanya,kalo temen2 mau coba silahkan makan ayam panggang gandu khas magetan di gandu dijamin rasa enak harga terjamin
      salam kenal buat admin,aku anak perantau magetan nih 😀

Leave a Comment