Panties Pizza, Pizza nya anak muda jaman now

Kalo denger kata Pizza pasti yang di bayangin pertama pasti rasa khas Italy nya, topingnya, dan gurihnya, Panties ini sendiri merupakan bran lokal (tepatnya dari Solo alias Surakarta) yang bisa bersaing dengan gempuran brand dari luar negri. Dengan konsep dan menyasar anak muda , Panties sendiri memilih pizza yang ramah pada kantong anak muda.

Pizza Panties

Dari Negerinya sono Italy, Pizza sendiri ada banyak jenisnya gais, mulai dari Margherita, Neapolitan, Quattro stagioni, dan masih banyak lagi. Kali ini saya mau bahas Pizzanya panties yang ngga begitu familiar di Indonesia juga saya(pertama kali makan jenis yang satu ini) tapi rasanya bisa di adu dengan jenis pizza lainnya.

Lumeran kejunya

Yap Pizza dari Panties ini jenisnya calzone atau pizza lipat bisa juga di sebit pizza celana, kalo yang belum pernah makan jenis ini, pertama kali ngira seperti kebab, tapi isinya padet alias full, soal rasa saya kira cukup enak dengan harga anak muda, porsinya sendiri sangat sopan, jadi kalo makan pas lagi laper pas banget, ngga begitu kekenyangan dan Love abiz rasanya, yang paling saya demenin ya cincangan dagingnya yang lembut abis gais. saya ngga begitu apal menunya apa, tapi yang saya pesan kemaren yang daging sapi ada kejunya (ngga ada endorse ya gais).

Panties Pizza

Sekarang masalah tempatnya nih, untuk masalah tempat cukup bersih dan nyaman buat anak muda kayak kita-kita ini (saya kemaren di Bintaro Plaza), paling cocok buat nongkrong bareng temen, pacar,nulis blog kayak saya ini, bahkan keluarga juga oke.

Over all dari yang di suguhkan Panties mulai dari menu sampai tempatnya saya sendiri puas, buat yang belum pernah coba, langsung aja gais cus ke panties pizza.

Related posts

Leave a Comment