Mudahnya mengetahui lirik lagu di Android saat lagu sedang diputar

“Nanana , nenenene ” apaan sih liriknya cuma tau nadanya doang ngga’ asik banget dah . Mana lagunya pake bahasa inggris yang ditelinga saya seperti serangga lagi bunyi . Setelah cari di Playstore Eh ketemu “musiXmatch” . Sebenarnya saya cari aplikasi tersebut karena ter-ilhami oleh aplikasi yang ada di laptop saya yaitu Mini Lyric .
Pada dasarnya kedua aplikasi memiliki fungsi yang sama , yaitu akan memunculkan lirik lagu saat lagu sedang diputar . Bedanya mini lyric ngga ada untuk platform android . Lirik akan otomatis muncul saat kita memutar musik dengan berbagai aplikasi pemutar musik . Perlu diketahui untuk mendaatkan lirik kita harus terhubung dengan Internet . Tapi setelah kita mendapatkan liriknya tanpa sambungan internet kita juga bisa memakai aplikasi ini (Seprti download lirik pada awalnya ).
Gimana reviewnya , SEARCH YOUR LYRIC NOW

– www.opowi.net

Related posts

One Thought to “Mudahnya mengetahui lirik lagu di Android saat lagu sedang diputar”

  1. Sebenernya ada banyak om aplikasi yang bisa mengetahui lirik lagu di hp kita. Ada juga aplikasi dari luar atau aplikasi dari anak bangsa ahahahaha tapi banyak yang dipakai itu aplikasi luar, kalau aplikasi anak bangsa itu kurang diapresiasi ahahaha

Leave a Comment