Mudahnya mencari lagu dengan " TrackID "

“jadi anak manis gak boleh menangis
malu sama kucing meong meong meong
ayolah bernyanyi gak boleh bersedih
malu sama kucing meong meong meong”
Lagu siapa ya itu ? bagus banget , pengen punya lagunya tapi ngga tau judulnya apa .Pertanyaan disamping kadngmuncul di benak agan-agan yang penasaran dengan judul lagu yang agan dengar.Ngga usah bingung , sekarang udah jamannya kucing maen laptop masa gitu aja bingung . Developer asal swedia sudah nyediain yang namanya TrackID .

TrackID sendiri merupakan aplikasi pencari musik . Cara kerjanya cukup mudah , tinggal tekan lingkaran ber’icon kaca pembesar dan not lagu lalu dekatkan microphone smartphone anda ke sumber suara, tunggu beberapa menit …..tereng…. akan muncul judul lagu beserta info lainnya, di situ agan juga langsung bisa muter lagunya (note : Aplikasi ini bekerja pake pulsa/kuota) . Mau cerita aja , pas saya dulu ke bioskop (kalo ngga salah liat spiderman ) saya juga penasaran lagunya enak banget , kan suara di bioskop cukup gede jadi langsung nyalain tuh aplikasi , ehhh… ternyata bisa juga gan . Jadi yang paling penting suaranya nyangkut di micropon agan.
Gimana cara mudah , ngga usah lelah mikir , lagupun ada di tangan .
semoga bermanfaat , see U in next review

Related posts

One Thought to “Mudahnya mencari lagu dengan " TrackID "”

  1. Sangat bagus karena dapat mempermudah kita dalam pencarian lagu. Meski tidak tahu judulnya tapi bila kita hapal liriknya maka bisa di cari dengan mudah di aplikasi ini.

Leave a Comment