Mengisi pulsa semudah masak air

“Maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk berlangganan internet,silahkan isi pulsa”
inilah sms horor yang aku dapatkan pada pukul 11 malam.Kenapa horor?karena disaat yang bersamaan aku harus mengirim uang untuk membeli barang yang lagi diskon besar-besaran.Dalam hati akupun bertanya “kemana gerangan aku mencari pulsa,dimalam yang sedingin ini?” mau keluar pasti udah pada tutup,mau ke atm jaraknya lumayan jauh,ada di kota.Walau agak keluar dari etika akupun memberanikan sms pada temanku reno

“Ren,isiin aku pulsa 50.000 aja dong,besok aku bayar deh”
Dan balasannya
“Sory yog,saldoku habis”
Tak mau kehilangan barang incaranku akupun mencoba sms temanku yang lain diah


“Isiin pulsa 50.000 aja dong,besok aku bayar”
Setelah menunggu 5 menit ngga ada jawaban,10 aku mulai bingung,30 menit aku ketiduran huhuhuhuhuh 🙁

Dan karena batas pengiriman uang berakhir pada pukul 2 paginya,akupun harus merelakan barang yang aku dambakan hangus dengan tragis dengan perasaan ngga rela.
Karena aku tidak ingin mengulangi hal yang horor seperti itu lagi,akupun mempunyai tekat untuk menjadi reseller pulsa sendiri dan untuk aku dan keluarga aja.Setelah searching di gugel akhirnya aku menemukan tempat yang pas untuk melakukan transaksi ini,dimana aku memilih pojok pulsa.
 

Kenapa aku memilih pojok pulsa? 

 1.Komplain mudah

Yang aku suka adalah pelayanannya yang prima,ceritanya kemarin aku kan ngisi pulsa tetangga 10ribu perak tapi keluarnya 20ribu,akupun komplain dan dengan cepat pulsa ku kembali. 

 2.Transaksi gampang

karena aku selalu sibuk dirumah,jadi ngga bisa keluar kemana-mana,jadi untuk transaksi dengan pojok pulsa aku sangat mengandalkan internet yakni dengan internet banking dan yahoo mesenger,hal ini jarang lo mungkin malah satu-satunya. 

3.Tidak memakai uang registrasi

kalau masih ada yang menawarkan jadi agen tapi ada uang registrasinya udah ngga jaman,untung aja belum malah ditarikin heheheheh.

 4.Tidak ada batasan minimal untuk deposit bos

bagi yang ingin jadi agen pulsa dengan dana minim bisa nih….soalnya ngga ada minimalnya.,seperti saya dulu cuma 200rb. 

 5.Bisa cek transaksi dengan mudah

Bagi anda yang joinan dengan teman,hal ini akan sangat membantu,anda bisa cek apakah ada transaksi yang mencurigakan. 

 
 
 6.Pesan SMS dengan nama kios anda

bagi yang pernah menjadi agen pulsa,pasti hampir tak pernah menemukan yang ini,dimana kalau anda menjadi agen misalnya opowi cell,maka sms di pembeli anda “selamat nomor anda telah diisi oleh opowi cell” bukan nama kios anda.Nah di pojok pulsa menyediakan layanan ini dengan gratis #makincinta

 

 

 
Bagaimana registrasinya jadi agen pulsa?

Registrasi di pojok pulsa dijamin gampang banget,adek aku aja yang masih TK bisa dengan mudah.Begini caranya

REG*NAMA*NomorHP*KOTA
Contoh
REG*WAWAN CELL*081216060600*JAKARTA
Kirim ke
0877 8256 9123

Harganya gimana bung?

untuk harga bisa dicek sendiri,tidak usah saya jelaskan anda tentunya akan tertarik

Produk Denom 5 Rb Denom 10 Rb Denom 20 Rb Denom 25 Rb Denom 50 Rb Denom 100 Rb
TELKOMSEL JABOTABEK (SJ/AJ) 5.375 10.275 20.125 25.425 49.475 97.525
INDOSAT(I/M) 5.325 10.325 24.950 49.475 97.950
XL (X) 5.400 10.400 25.050 49,970 99,950
AXIS (AX) 5.100 10.100 19.975 24.950 49.750 99.475
THREE (T) 4.970 9.875 19.700 48.950 97.950
SMARTFREN (SM/FR) 5.075 10.075 19.850 49.500 98.900
IM2 (IB) 5.300 10.300 24.975 49.950 99.950
ESIA (ES) 5.100 9.950 19.725 24.625 48.975 97.950
FLEXI (F) 4.950 9.850 19.650 23.950 48.950 97.750

gimana?dijaminharga pulsa murah abiezz..

Cara kirimnya gimana?

Tenang mudah kok,semudah masak air (sampai mateng),Kenapa semudah masak air karena nenekku saja yang gaptek dan  hanya bisa nelpon pakai hp jadul saja bisa mengisi pulsa elektronik (hore 100X) dan sekarang nenekku juga ikutan jual pusa(ketagihan nie).Di pojok pulsa dijamin anti jadul,karena kita bisa kirim pulsa tidak hanya lewat sms tapi juga Yaho mesengger dan GTalk,canggih kan?

Bagi yang ngga mau ribet dengan kode-kode kartu seluler mending cepet pindah ke pojok pulsa karena ngga perlu pake begituan untuk pengisian nomor gsm,server otomatis mendeteksi nomor apa itu?

Hanya sms begini

  • Format : NOMINAL.NOPONSEL.PIN
  • Contoh : 10.0815790000.1234

 

 

Dan setelah aku menjadi reseller keluargaku sendiri,beberapa waktu yang lalu ibuku cerita pada tetangga kalau aku sedia pulsa elektrik untuk handphone dan pln,karena rumahku adalah ruko (rumah + toko) tak perlu waktu lama usahaku berkembang,hanya dalam waktu 2 bulan yang awalnya Cuma deposit 200.000 sekarang udah dapet 1.250.000 ,apalagi sebentar lagi aku mau kuliah,pas banget deh.

Gabung Pojok Pulsa,Solusi Cepat Ngga ada Pulsa
Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:

Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
– www.opowi.net –

Related posts

Leave a Comment