Mengintip Produk Unggulan dari PT. Graha Patriatama Jaya

Berbicara mengenai produk unggul, tak akan lepas dari kepercayaan konsumen. Sebuah produk dinilai unggul atau tidak sangat bergantung pada kepercayaan para konsumen yang menggunakan produk tersebut. Menjaga kepercayaan konsumen sendiri bukanlah hal yang mudah. Sebagaimana kita ketahui bahwa mempertahankan itu jauh lebih salut daripada meraih. 
Namun dmeikian, PT. Graha Patriatama Jaya sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam bidang distributor resmi brand-brand terpercaya utamanya Armstrong Indonesia, senantiasa mengupayakan segala yang terbaik bagi para konsumen dan pelanggan.

Melalui website grahapatria.co.id, perusahaan yang telah 23 tahun turut menyemarakkan dunia properti Indonesia ini memaparkan beberapa produk unggulannya, seperti  Dinogips Indonesia, Tase Indonesia, CKM Indonesia, ANF RH 90, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, Clasic Lite RH 90, dan Frametech by Tase. Gypsum hasil olahan mesin dengan teknologi yang tinggi dari bahan dasar plasterboard yang kuat tertuang dalam produk Dinogips Indonesia. Salah satu merek terbaru dari PT. Graha Patriama Jaya adalah Tase Indonesia. Tase Indonesia menyediakan beraneka ragam inovasi bahan bangunan yang terdiri atas raised computer flooring, metal ceiling, dan partisi toilet. Sementara itu, untuk CKM Indonesia, PT. Graha Patriatama Jaya telah lebih dari 10 tahun menjadi distributor merk ceilling suspension terbesar di Asia Tenggara. CKM Indonesia pertama kali didirikan di Taiwan pada tahun 1982. Sementara itu, ANF RH 90, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, dan Clasic Lite RH 90, merupakan bagian dari produk unggulan Armstrong Indonesia

Frametech by Tase merupakan sistem rangka atap baja kualitas unggulan yang ringan dan terbuat dari pre-fabricated steel, Frametech by Tase dihitung menggunakan software Quik Series dari Australia.

Produk – produk unggulan PT. Graha Patriatama Jaya telah banyak dimanfaatkan proyek-proyek besar di tanah air. Tak hanya di Jakarta, proyek-proyek yang ditangani PT. Graha Patriatama Jaya telah merambah hingga Surabaya, Yogyakarta, Solo, Kudus, Semarang, dan kota-kota lain yang ada di Indonesia.

– www.opowi.net –

Related posts

Leave a Comment