Mengamati lalu-lintas jalan dengan IBOLS NTMC TV for Android secara Realtime

Saya rasa apa yang akan saya bagikan kali ini sangatlah pas dengan momentum menjelang Idul Fitri , POLRI sebagai pihak yang bertanggung jawab atas lalulintas di Indonesia membuat terobosan yang cukup bagus dengan mengeluarkan aplikasi yang sangat membantu pengendara baik dihari biasa maupun hari-hari khusus semacam saat ini. INT (Ibols NTMC tv) merupakan sebuah apliaksi yang dapat mengetahui kepadatan jalan yang memiliki akses CCTV . INT sendiri baru melayani daerah Jawa,Bali, dan Kalimantan. Saya rasa INT sendiri merupakan satu-satunya aplikasi pengamat kepadatan realtime (Waktu itu juga) pertama di Indonesia. Menurut saya INT merupakan aplikasi yang cukup bermanfaat sebelum kita melakukan aktifitas diluar.

Dari interface sendiri saya rasa sudah baik dan tidak berlebihan,tetapi masih memiliki kekurangan.
Kelemahan yang sangat terlihat adalah kecepatan aplikasi itu sendiri , Mulai dari Loading sudah menunggu cukup lama , Scroll bar untuk memilih daerah mana yang kita pilih waktu saya geser agak lemot.Secara keseluruhan its ok.
Semoga share singkat ini sangat bermanfaat untuk kita semua, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan selamat mudik.

Related posts

2 Thoughts to “Mengamati lalu-lintas jalan dengan IBOLS NTMC TV for Android secara Realtime”

  1. Wah terobosan terbaru dari polri untuk mempermudah para pengguna jalan raya. Mungkin bila hampir di seluruh kota besar di Indonesia tersedia aplikasi ini maka akan memudahkan kami.

  2. Di kota mana saja yang sudah di pasang CCTV di jalan raya ?

Leave a Comment