Mencoba mikey (ikey) android pada asus zenfone

Beberapa waktu lalu saya iseng-iseng aja buka jakartanotebook.com untuk sekedar cari tau ada barang apa saja yang baru,karena tokonya sendiri dekat kampus ITS surabaya tepatnya di Pakuwon city,di kawasan jual beli Sandiego hill yang dari kost saya hanya berjarak 15 menit dengan kendaraan.Back to main topic,saya imendapat penawaran yang unik,yakni ada big discount mengenai barang-barak unik yang di jual jaknot,seperti jam,sim cutter dan masih banyak lagi.Namun mata saya tertuju pada satu benda kecil dan mungil yang banyak orang menyebutnya sebagai mikey.
Apa sih mikey?
sebelumnya saya tau produk ini dari forum jual beli kaskus tahun lalu,namun harganya lumayan mahal,sekitar 60ribu untuk barang sekecil itu,namun pada discount barang unik jakarta notebook ini harganya hanya 8000 perak!!!.Tanpa pikir panjang sayapun langsung memesan 2,dan bertanya sama cs apakah tersedia di surabaya? kalau ada kan bisa langsung ambil,dan ternyata kosong,sayapun harus membeli lewat online.Kemarin (jum’at 17 april sudah ada ditangan).Kembali ke pertanyaan? apa itu mikey? mikey sendiri adalah sebuah tombol yang diciptakan untuk mempermudah kita dalam mengakses berbagai hal yang ada di smartphone kita,bisa dikatakan sebagai tombol shortcut atau jalan pintas.Dari nama yang disandang yaitu MI dan Key (dari info yang saya baca) ini sebelumnya merupakan tombol yang dibuat untuk produk-produk xiaomi.Namun sekarang semua android bisa menggunakannya.

1.Prinsip kerjanya sendiri amat mudah,kita tinggal download aplikasi yang telah disediakan (lihat langsung di kemasan).
2.Tancapkan mikey pada lubang earphone yang ada di smartphone kita
3.Setting tombol.Beberapa sumber dan test saya sendiri tombol ini mampu menyimpan sampai 10 pertintah.Misal jika kita tekan tombol 1 kali maka akan membuka home,jika kita akan tombol 2x akan muncul kamera dan seterusnya sampai 10x pengenalan klik tombol.
Dari test yang saya lakukan tombol ini tergolong responsif,walau ada sedikit jeda setelah tombol ditekan,but overall good lah.
Berikut penampakannya.
Mikey ikey android 1 dolanandata.com

Mikey ikey android asus 1 dolanandata.com

Software setting mikey

Mikey ikey android sofware 1 dolanandata.com

Related posts

One Thought to “Mencoba mikey (ikey) android pada asus zenfone”

  1. aq juga beli itu boss cuma di pengaturan kan klo 3 kali klik aq setting buat record video…tetapi knpa yang keluar yang 1 kali klik aja ya boss

    http://www.andromi.com

Leave a Comment