Lezatnya Kuliner Khas Magetan, Gethuk pisang Diana

www.opowi.net – Hai Oponers, Wisata di Jawa Timur Ngga’ pernah ada matinya, apalagi wisata kulinernya. Kalau Mas Bro dan Mbak Sist sedang berkunjung ke Magetan Ngga’ Afdol kalau ngga nyoba kuliner satu ini. Gethuk Namanya , Belum pernah nyoba ? atau malah belum pernah denger ? Gethuk merupakan olahan yang biasanya berbahan dasar Ketela maupun Pisang yang ditumbuk dan dicampur bahan pembuatnya .Gethuk sendiri terdapat banyak varian mulai dari gethuk ketela,Pisang dan masih banyak lagi. Di Warung yang beralamatkan di jalan Timor,Kabupaten Magetan (Salah satu kabupaten yang ada Di Jawa Timur) ini merupakan warung dengan spesialis Gethuk pisang,Tapi juga menyediakan gethuk dari ketela.

Dari penelusuran kami, Tempatnya sederhana namun bersih dan nyaman. Dari segi Harga sangat terjangkau sekali. Untuk wadah yang kecil Rp.5000 dan untuk yang besar Rp.10.000. Anda bisa langsung memakannya disana maupun dibawa pulang sebagai oleh-oleh.Oh ya satu lagi, selain menjual gethuk disana juga menjual snack khas Magetan , hitung-hitung sekali menyelam 2-3 pulau terlewati. Kalau masalah rasa jangan ditanyakan lagi, kata Pak Bondan “Pokoke Maknyus”.

Gimana Agan dan Aganwati tertarik, langsung kunjungi aja. Itung – itung refreshing, sekalian bisa mengunjungi wisata tempat mulai dari Telaga Sarangan ,Kebun Strawbery,Taman Ria dan masih banyak lagi.
sampai disini dulu semoga bermanfaat. 

Related posts