Internet Explorer (IE) 9 diluncurkan secara resmi

Bagi anda penggemar IE bergembiralah,karena hari ini IE 9 secara resmi di luncurkan.iNi sedikit review dari msn indonesia dan sahabat saya di kaskus

“IE9 has just released around the world,”suara yang menggelegar di kerumunan pukul 11.00 WIB hri senin Senin (0400 GMT Selasa) di Austin City Limits Live concert hall dimana pesta peluncuran di selenggarakan.
Microsoft resmi merilis versi final Internet Explorer 9, browser internet terbarunya. Sejumlah keunggulan dibawanya dan beberapa analis menilai, IE 9 adalah sebuah lompatan besar ketimbang versi IE terdahulu
Interface utama brower ini dinilai jauh lebih simpel. IE 9 juga mensupport HTML 5 serta mampu memaksimalkan kartu grafis untuk menangani animasi atau gambar yang berat. Ya, ia mampu membuat kartu grafis di PC melakukan render grafis dan animasi lebih cepat.
“IE 9 adalah browser pertama yang memanfaatkan secara penuh tidak hanya CPU tapi juga GPU (graphics processing unit),” klaim Ari Bixhorn dari Microsoft. Dikutip dari PCWorld, Selasa (15/3/2011), IE 9 memungkinkan developer menambahkan banyak konten bergerak dan grafis web.
“Kami mengambil taktik yang berbeda secara dramatis,” lanjutnya. “Ini hari yang benar-benar baik untuk Web.”
beberapa web yang telah beradaptasi untuk IE9 termasuk Facebook, Twitter, Pandora, Hulu, dan Yahoo!, menurut Microsoft.
IE 9 sudah bisa diunduh melalui situs beautyoftheweb.
pada hari ini juga Lebih dari 40 juta kopi IE9 telah di-download sebagai bagian dari proses yang mengarah ke rilis resmi, menurut Microsoft.
dalam testnya,Sebuah laptop yang digerakkan dengan Windows dan IE9 dengan sangat lancar menggunakan zip melalui cascading gambar dan lagu di atas menggambarkan sebuah website stasiun radio,sementara kompetisi lainnya (mozzila dan chrome) tampaknya jauh lebih lambat
IE9 berjanji akan merilis hits lain dari Microsoft, yang telah berhasil dipasaran dengan sistem operasi Windows 7 dan Kinect motion-sensing controller aksesori untuk Xbox 360 video game konsol.
tetapi Sayangnya, IE 9 hanya tersedia untuk sistem operasi Windows Vista dan Windows 7 saja sehingga user Windows XP harus gigit jari. Padahal pengguna XP terhitung masih banyak.

Ini gambarnya.

for gambar



www.opowi.net

Related posts

Leave a Comment