Fresh Sakura,Pionir Makanan Jepang di Magetan

www.opowi.id – Fresh Sakura,Pionir Makanan Jepang di MagetanOhayōgozaimasu! Anata wa dōdesu ka? Heheheh Sambutan kali ini beda ya?  karena saya akan membahas sesuatu yang menyangkut mengenai jepang yang ada di kota kita tercinta yakni Magetan The beautiful of Java , banyak banget kalo mau membahas yang namanya negara jepang mulai dari kulturnya yang bagus,Negaranya yang Indah sampai makanannya yang tentunya enak-enak.Namun kali ini saya akan membahas mengenai Makanan Jepang di Magetan yang masih jarang atau mungkin belum ada? – siapa suka makanan jepan angkat tangan –
Memang sih di kota magetan sedang menanjak-nanjaknya bisnis yang berhubungan dengan kuliner ada mie dari amerika ( manhatan cafe ),mie setan ,berbagai macam susu dan masih banyak lagi,namun kali ini tema bisnis yang di gagas oleh mas Agung PK sang owner ini beda dari pada yang lain dan bisa dikatakan PIONIR di Magetan,karena mas agung yang katanya pecinta berbagai hal tentang jepang ini memilih Tema Jepang sebagai makanan Utamanya.
Di Fresh Sakura ini ada banyak banget pilihan makanannya seperti Takoyaki, Chiken Katsu , Teriyaki dan masih banyak lagi yang tentunya akan selalu ditambah jenisnya,soal harga gag usah kawatir karena segmennya menyasar anak muda tentunya masih ramah di kantong kok.Oh ya di Fresh sakura juga sering banget mengadakan event-event promo makanan dan bagi bagi hadiah.
Takoyaki
Source : instagram Fresh sakura

Festival Packed (Eby,Katsu,Teriyaki )
Bagi yang mau kesana gampang kok cuma 5-10 Menit dari pusat kota Magetan letaknya di JL.Raya Panekan KM 1,7 Cepoko panekan Magetan .Buka mulai pukul 14.00 sampai pukul 20.00 .
Bagi yang Masih bingung dan mau tanya tanya juga boleh
Instagram : Freshsakura
phone/wa : 085649006587
Selain tempatnya yang strategis Fresh sakura ini Nuansa jepangnya dapet banget,berasa makan di bawah pohon sakura heheheh.Makan di tempat ok di bawa pulang juga bisa kok.Btw saya sering pesan takoyaki,disini gag kalah sama yang di kota-kota bahkan pake gurita asli dan isinya juga banyak.Takoyaki isi 4 harganya cuma 6000 perak,murah gag tuh? kadang pengen tanya “mas ada untungnya gag tu? kok murah bener ” heheheh.
Tampak Depan

Tampak depan
X banner

 Harga-harga
Harga-harga di bawah saya ambil langsung di tempatnya,selain makanan juga ada banyak pilihan minuman ada macha green tea sampai coklat juga ada,pokoknya lengkap.

Bagi yang dari luar kota magetan dijamin gag rugi,cuma 5-10 menit dri pusat kota, 1-2 menit ke situs Candi sadon, 30-45 menit Ke Telaga sarangan yang terkenal itu,setelah kenyang makan kita bisa wisata ketempat rekreasi maupun bersejarah yang ada di magetan.

Yuk buruan kesana sebelum kehabisan,btw saya sertakan beberapa pict yang saya ambil ketika beli Takoyaki beberapa waktu lalu.

Sekian tulisan kali ini,semoga bermanfaat dan menambah tempat anda untuk berwisata kuliner di Magetan.
Anata ni aimashō

Related posts

3 Thoughts to “Fresh Sakura,Pionir Makanan Jepang di Magetan”

  1. Bikin ngiler aja nih hehe

  2. Pengen nyobain, harganya pun sangat terjangkau untuk kantong anak muda seperti saya nih hehe

  3. Wah boleh juga nih, jajanan murah di Magetan. Padahal makanan Jepang itu rata-rata mahal tapi warung ini berani untuk menjual dengan harga yang cukup miring dan memanjakan para pecinta kuliner haha Semoga saja rasanya bisa menggoyang lidah penikmatnya juga ya haha apalagi sampai di promote para pengunjung ke media sosial mereka. BTW ada WiFi tidak nih? Soalnya rata-rata pada ogah aktifin paket data dan lebih milih WiFi wk

Leave a Comment