Domain 80 ribu berubah jadi 24 juta !!!!

Menyesal mungkin kata yang tepat yang akan saya ucapkan.Bagaimana tidak,domain kesayangan saya dulu yang pertama saya beli dengan harga 80 ribu rupiah sekarang sudah melejit harganya.Saya bisa kecolongan seperti ini dikarenakan anggaran untuk urusan yang satu ini sungguh sangat mepet,yah dengan pertimbangan matang ya harus melepas domain opowi.com dan menggantinya dengan domain yang sekarang.

Niat hati ingin memperpanjang domain yang telah lama berpisah,beberapa waktu yang lalu saya mencoba menghubungi jasa pembelian barang dari luar negeri di kaskus.Pertama saya melihat domain saya,saya kira harganya cuma 1,8 dolar atau kalau di kurskan kira-kira palingan 10rb’an.Sayapun langsung menuliskan alamatnya di id kaskus jasa tersebut,dan alangkah kagetnya saya ketika membuka pesan dari yang punya jasa,bahwa uang yang harus saya bayarkan adalah 24 juta rupiah!!! buset dah,itu duit atau kertas yak???
Dengan kata-kata minta maaf yang super duper mengakui penyesalan karena nggak jadi memakai jasa itu,akhirnya pesan terkirim dan domain kesayangan nggak jadi ketangan deh…

But no problem,ini menjadi pengalaman berharga banget buat saya.Semoga suatu saat bisa kembali ketangan bapak pertiwi hehheeheh….Atau sobat blogger ada yang mau beli 🙂

– www.opowi.net

Related posts

5 Thoughts to “Domain 80 ribu berubah jadi 24 juta !!!!”

  1. Anonim

    wah sayang bgt itu mas

    1. Belum rejeki mas 😀 hehhehehe

  2. :O weleeh,, mahal amat =="
    gak bisa dibeli lagi dari reseller lain?
    Sayang tuh udah segitu mahalnya

  3. widih naiknya banyak banget ya mas. mahal bgt–''

  4. apa belinya harus yang dari layanan luar negeri mas?
    yang dari Indonesia kan ada..

Leave a Comment