Cek Tagihan listrik PLN dengan Android anda

Beberapa tahun yang lalu saya mengontrak sebuah rumah sebagai sarana saya kuliah, hal yang paling vital salah satunya adalah pembayaran listrik. Saat awalnya kami (bareng temen2 kuliah) mengumpulkan uang sesuai estimasi saja, tapi yang agak sulit waktu pemberian kembalian (maklum belum pakai pulsa) . Oleh karena itu saya mencoba mencari di internet dan hasilnya terjawab, ternyata ada aplikasi yang dapat mengetahui tagihan kita, apalagi kami membayar kadang 2 bulan sekali (hehehe).
Alhamdulliha nih “Cek Info PLN” yang dapat memfasilitasi orang-orang kayak saya. Beberapa fasilitas yang ada, yang pasti mengecek info tagihan; tarif info Adjustment,daftar listrik; ada juga registrasi Ebill. Aplikasi besutan anak negeri ini memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki respon yang cukup bagus. Kedepan saya berharap mungkin ditambah beberapa fitur , contohnya langsung beli pulsa melalui aplikasi ini . Saya rasa aplikasi ini sudah cukup baik walaupun memiliki beberapa kekurangan . Do you couriust ? Lets try now.

Related posts

3 Thoughts to “Cek Tagihan listrik PLN dengan Android anda”

  1. Kalau ada cara untuk mencek sendiri tagihan listrik via online maka sangat mempermudah kami. Jadi saya bisa tahu berapa harga yang saya harus bayar listrik tiap bulannya. Tanpa takut melebihi pemakaian listrik setiap bulannya.

  2. Dengan cara cek tagihan listrik di Hp android tentu mempermudah kita agar tahu berapa nominal yang harus kita bayar listrik tiap bulannya.

  3. Mudah sekali ya cara mencek tagihan listrik yang di gunakan sebulan penuh.

Leave a Comment