Cara mudah mendapat hosting gratis selamanya(terbukti)

www.opowi.net – Blog/website tidak bisa lepas dari yang namanya penyimpanan data atau storage,baik itu situs berbayar maupun gratisan.Bagi yang menggunakan layanan gratisan seperti blogger ini tidak perlu pusing dalam hal penyimpanan,karena mereka memberikan unlimited storage alias tidak terbatas bagi para penggunanya namun tak ada gading yang tak retak dimana dengan semua yang diberikan adalah gratis maka kita juga harus tunduk 100% kepada google.Dulu….dulu banget sampai saya lupa kapan tahunnya,banyak banget blogger yang di banned oleh google karena melanggar kalau sudah di backup sih tidak masalah (cara backup data blogger.com ) kalau belum? bisa nagis seharian apalagi blog itu menghasilkan provit.
Bagi yang malas dengan banyaknya peraturan dari google kita bisa menggunakan self hosting yang dapat kita sewa dengan biaya tertentu.Kelebihan dari memiliki hosting pribadi ini kita bisa lebih mengekspore dan dipermudah dalam hal SEO dan mendapat pengunjung karena banyaknya plugin yang diberikan.Disana kita juga bisa mengupload data sihingga dapat didownload orang lain tanpa harus menggunakan cloud pihak ketiga.Bagi yang ingin belajar sih ada juga caranya dengan menggunakan XAMMP dimana kita membuat website dengan komputer/laptop sebagai hosting,namun bagi yang ingin belajar namun juga ingin bisa diakses orang lain yuk coba program baru dari Indowebsite.net yang memberikan hosting gratis selamanya!!!!
Berikut kita simak penjelasan yang saya himpun dari blog indowebsite

Web Hosting Gratis di Datacenter Indonesia
Web hosting gratis Indonesia dengan teknologi cPanel, PHP dan MySQL ini ditujukan untuk webmaster Indonesia yang ingin memiliki website namun biaya terbatas. IndoWebsite sengaja menyediakan server khusus untuk layanan web hosting gratis ini. Lokasi server untuk layanan hosting gratis ini ada di datacenter Gedung Tifa Jakarta Indonesia.
Seperti kita ketahui, sudah banyak layanan web hosting gratis yang disediakan oleh provider luar negeri, tentunya dengan datacenter luar pula. Sementara itu kita sangat membutuhkan konten yang di hosting di datacenter Indonesia, agar koneksi internet yang digunakan juga lokal, dengan begitu akan mendapatkan koneksi yang cepat dan harga internet yang murah.

Mengapa Gratis?
Salah satu misi utama indowebsite adalah “Mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendukung gerakan konten lokal“, maka dari itu kami berinisiatif untuk memberikan layanan hosting gratis dengan lokasi datacenter di Indonesia agar para pengembang web pemula bisa menjalankan small business dengan membangun web di jaringan lokal. Dengan adanya layanan hosting gratis ini kami berharap bisa membantu pemerintah dalam upaya mendukung gerakan konten lokal.
Sampai kapan gratis?
Hosting akan kami gratiskan selamanya, maka dari itu kami sangat berterima kasih apabila anda bersedia untuk mempromosikan web IndoWebsite kepada rekan anda atau memasang link di Website anda.
Fitur dan Fasilitas Hosting
Quota

  • Disk Space : 100 MB
  • Bandwidth : 100 GB / Bulan
  • Park Domain / Sub Domain : No
  • Addon Domain : No
  • MySQL Database : 1
  • Email Account : 1

Fitur Hosting

  • Kontrol Panel : cPanel
  • OS : Cloudlinux OS
  • Auto Installer : Softaculous
  • Scripting : PHP 5.4
  • Database : MySQL 5.6

Syarat dan Kondisi
Ketentuan Umum

  1. Layanan ini ditujukan untuk warga negara Indonesia, saat ini kami tidak menerima request untuk warga negara asing.
  1. Khusus untuk layanan ini, kami tidak melayani support untuk sisi teknis. Pengguna layanan tidak diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan teknis kepada team technical support kami. Sebagai gantinya, anda bisa mendapatkan bantuan dari komunitas dengan bergabung di forum BicaraWeb Komunitas WebMaster Indonesia.
  1. Untuk layanan ini kami tidak menyediakan backup, namun pengguna layanan masih bisa melakukan backup di cPanel dan mendownload ke komputer lokal.
  1. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan/kerusakan data yang disebabkan karena gangguan teknis. Backup data adalah tanggung jawab penuh pengguna layanan.
  1. Setiap user bisa mendaftarkan beberapa hosting, maksimal 10 akun hosting.

Ketentuan Khusus

  1. Kami hanya menyediakan hosting gratis, untuk domain berbayar yang memiliki masa expired, anda tetap harus membeli sesuai harga domain kami, atau anda bisa menggunakan domain anda di tempat lain dengan cara mengarahkan nameserver ke nameserver IndoWebsite. Hal ini ditujukan agar kami bisa mengontrol space hosting yang masih di gunakan dan yang tidak di gunakan.
  1. Pendaftaran hosting dengan domain gratis seperti co.cc, .co.nr, .tk, tidak akan kami setujui, karena tidak memiliki masa expired. Sebagai ganti dari domain gratis kami saat ini sedang mendevelope domain dengan sub domain yang kami pilih.
  1. Suspensi / Penonaktifak akun
  1. Kami akan mensuspend / Menonaktifkan akun apabila sistem kami membaca domain anda tidak di arahkan ke nameserver kami. Dalama masa ini akun anda bisa di aktifkan kembali tanpa kehilangan data.
  1. Terminasi / Penghapusan Akun
  1. Sistem akan otomatis menghapus akun anda apabila Nameserver domain tidak mengarah ke nameserver kami, atau Domain tidak mengarah ke server hosting gratis.

Note :
Untuk di perhatikan sebelum anda melakukan pemesanan.

  • Layanan ini hanya memberikan hosting gratis dan bukan domain gratis (Lihat : Perbedaan Hosting dan Domain), jadi bila anda memilih “Daftarkan Domain Baru Di IndoWebsite” atau “Transfer Domain Ke IndoWebsite” akan di kenakan pembayaran sesuai dengan harga domain.
  • Jika anda memilih “Daftarkan Hosting Saja (Tanpa Domain).” anda harus sudah memiliki domain aktif, baik di IndoWebsite atau bukan di IndoWebsite. Jika anda memasukan domain yang belum aktif, layanan tidak akan kami aktifkan.
  • Mohon masukan data yang valid, apabila data kami anggap tidak valid, layanan hosting gratis tidak akan kami aktifkan

Jika berminat silahkan daftar hosting gratis disini

Related posts

3 Thoughts to “Cara mudah mendapat hosting gratis selamanya(terbukti)”

  1. postingan bagus gan sangat bermanfaat sekali,
    jika ingin penghasilan tambahan bisa kunjungi situs ini http://cc.cc/97na dengan ini kamu akan dapatkan hal seputar usaha online hanya bermodal dikit orang awam pun bisa jangan ragu hanya bermodal internet dan hp smarthone yg penting bisa terkoneksi internet.

  2. Mantap gan, ane aja pake hosting gratis di IndoWebsite

Leave a Comment