Cara membuat tampilan benda pada autocad agar lebih bagus

www.opowi.net – Hai-hai sudah hampir sebulan lebih ngga nimbrung disini , biasa banyak pekerjaan sebagai Mahasiswa ( Sok sibuk “heheheh”) . yap saya akan membahas tentang Autocad , kenapa saya bahas itu , karena itu emang spesialis gue (sombong). Kali ini saya akan membahas hal yang cukup dasar pada aplikasi ini yaitu membuat tampilan benda agar lebih bagus .

Nih tampilan awalnya

Caranya:
1.ke Tools > Load aplication

2.Pilih file Visual Shading

3.Ketik VSS

Tengtingteng : Gimana Hasilnya

Semoga bermanfaat , jika ada pertanyaan tentang autocad bisa tanya-tanya , tapi kalo masih belum bisa jawab ya Maaf …. See U  🙂

– www.opowi.net

Related posts

One Thought to “Cara membuat tampilan benda pada autocad agar lebih bagus”

  1. Gan, linknya uda gak berlaku nih??
    masih punya gak? lagi butuh ini…

Leave a Comment