cara jitu memperkuat sinyal modem

selamat pagi sobat opowi,beberapa waktu lalu saya bingung nih,soalnya modem di rumah lagi ngambek( eh bukan modemnya mungkin operatornya).Soalnya sinyalnya itu loh kaya lagi nyari air di padang pasir,susah abis…..

Iseng-iseng buka blognya mas alit eh ada hal yang unik,tulisannya menjelaskan bagaimana sih cara memperkuat sinyal modem secara mudah dan sederhana.Saya baca ada beberapa trick yang yahut,tapi kali ini saya mau test cara yang terakhir yakni memperkuat sinyal modem dengan CD/DVD bekas.Heheheheh unik kan.

Alat yang dibutuhkan apa aja??

1.Yang pertama tentunya modem anda

2.Yang ke dua adalah cd/dvd bekas,baru juga boleh kalau lagi banyak duit 😀

3.Selanjutnya adalah lakban alumunium atau bahasa kerennya tambal panci.

4.Selanjutnya adalah usb extender,karena modem saya udah ada dalam paket penjualan jadinya ngga beli lagi deh,bagi yang belum punya silahkan beli ditoko kompi terdekat.Disarankan yang berkualitas ya.

 

 Cara membuatnya???

modem2

1.Buat 3 buah cd/dvd bekas kedalam formasi seperti gambar di bawah.
2.Lalu silahkan rekatkan tambal panci ke cd/dvd sampai rata.

3.Silahkan colokin tuh modem ke tengah cdnya.

modem1
Dan sinyalnya pun woowwwww

modem
Semoga bermanfaat,dan jangan lupa selalu mencoba 😀

 

nih hasilnya

– www.opowi.net –

Semoga dengan antenna ini sinyal modem anda semakin kuat

Related posts

Leave a Comment