Cara edit dan membuat lyric lagu sendiri di mini lyric

good morning epribadi?? semoga allah swt selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua di pagi ini.Kali ini saya akan bagi tips buat O-fans yang sering nyanyi-nyayi sendiri,yakni membuat sendiri lyric dengan minilyric.what is it? bagi yang belum tau,minilyric adalah sebuah aplikasi ringan yang bertugas untuk menyajikan lyric lagu ketika lagu itu diputar,dengan ini kita tak lagi hanya “nana…….na…..na….” ketika tak hafal lagu,dan yang paling penting bisa buat belajar bahasa inggris.Asyiknya hampir semua lagu yang saya miliki dari tahun 90an hingga saat ini ada di listnya,jadi kita tinggal download saja.Namun bagaimana kalau lyric yang kita cari tidak ditemukan sama sekali?

Sebelum memasuki aplikasi itu,silahkan copy lyric lagu pilihan agan dari google

yap,langsung saja silahkan buka music player yang didukung oleh minilyric.Kali ini saya memakai winamp berikutnya pilih lagu yang agan ingin buat lyricnya,lalu buka minilyric

setelah itu pada menu tampilan klik lirik editor

Setelah itu paste lyric yang agan temukan tadi.

Lalu putar lagu kesukaan O-fans tadi dan jangan lupa klik kotak kuning di samping kiri atas seperti pada gambar ketika penyanyi menyinyak lagu itu.Lakukan langkah itu sampai selesai dan klik save.
Bagaimana? mudah bukan.

– www.opowi.net

Related posts

Leave a Comment