Belanja di Jakartanotebook.com

www.opowi.net – Beberapa waktu lalu saya sedang mencari-cari sebuah smartphone yang agak sulit mencarinya,bisa dibilang “langka”,tak pelak banyak para penjual menjual barang itu dengan harga yang fantastis.Bayangkan penambahan harganya bisa mencapai 400ribu dari harga normal.Setelah lelah mencari di dunia nyata,akhirnya saya bergerilya di dunia maya.Hampir semua situs jual beli saya kunjungi,namun tak banyak yang menjual,kalaupun ada sama seperti sebelumnya,harganya gila banget.

Setelah ngalor-ngidul akhirnya saya menemukan tempat yang cocok untuk menjadi destinasi akhir dari pencarian saya,yakni mengunjungi jakartanotebook.com sebuah situs jual beli yang memiliki toko fisik di 3 kota yakni Jakarta,semarang dan surabaya.Di Jaknot (Singkatan jakarta notebook) harga barang yang ditawarkan kebanyakan ramah dikantong,dengan tampilan situs dan harga barang yang menggoda,akhirnya saya memutuskan untuk membeli 2 buah smartphone.Saya sedikit sulit menerima cara berbisnis orang jaman sekarang,why?? karena oh karena barang dengan tipe sama namun hanya warna aja yang beda,harga bisa beda lho!!! bahkan sampai 100ribu.

Setelah melakukan pengisian data diri dan alamat (saya baru daftar) akhirnya invoice dikirim ke email saya,dan saya pun langsung mengirim via internet banking setelah itu.Dari pembayaran sampai proses packing membutuhkan waktu kurang lebih 2 hari,yang menurut saya itu sangat lama.Bahkan kalah dengan penjual di FJB kaskus yang lebih sigap.Sayapun sempat menghubingi pihak jaknot via chat karena dalam email tertulis,jika dalam waktu lebih dari 1 x 24 jam barang belum dikirim harap hubungi kami.Setelah saya mengetikkan pesan,malah ada tulisan yang intinya suruh menunggu,karena ada 44 pengunjung lain yang juga dilayani.Hampir 2 jam saya menunggu tanpa balasan,akhirnya saya kirim email dan akhirnya dibalas .. huft….Saya cuma mau kasih saran,toko segede itu kok CS nya cuma 1,Ya kalo bisa minimal 3 lah,pakai YM juga nggag masalah.
Setelah barang tiba,hal pertama yang salah lihat adalah bungkusan,yang tergolong sangat-sangat sederhana.Hanya di bungkus kardus dan kertas koran,berbeda sekali dengan bh***eka.com ketika saya membeli handycam,yang dibungkus rapi dengan kardus bertuliskan nama perusahaan.
Namun,Jakartanotebook patut menjadi pilihan juga,karena barang yang ditawarkan, harganya bersaing deh pokoknya….recomended for you guys…

Related posts

One Thought to “Belanja di Jakartanotebook.com”

  1. berniat juga sih akhir bulan ini beli aksesoris laptop, nanti coba deh di cek ke jakartanotebook

Leave a Comment