amankan sepeda motor kesayangan anda dengan GRIP-LOCK

Mempunyai sepeda motor bagus tentunya membuat kita merasa nyaman dan senang ketika mengendarainya,apalagi sepeda motor itu telah anda modofikasi dengan biaya yang tidak murah tentunya akan sangat sedih jika maling mengambilnya.

Barang yang kita beli dengan usaha dan keringat setiap hari amblas dalam sekejap oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
 

griplock griplock2 griplock3

 untuk mengamankan sepeda motor kesayangan anda yuk kita lihat ketangguhan sebuah alat pengaman sepeda motor dengan nama grip-lock ini.Cara kerja alat yang satu ini cukup sederhana yakni mengunci tuas gas dan rem/kopling,jadi walaupun sepeda telah menyala mesinnya,namun masih ada 1 keamanan tambahan,sepeda ini tentunya tidak dapat dikendarai karena tidak dapat berjalan.

Grip lock sendiri terbuat dari glass reinforced nylon & case hardened steel (composite material) yang ringan dan kuat sehingga tidak mudah dirusak.Bagian luarnya dilapis plastik campuran yang memiliki 4 varian warna yaitu merah, hitam, kuning dan hijau yang membuat pas dengan warna sepeda motor anda. Kunci ini dibuat dengan fitur anti bor dan memiliki 50 ribu kombinasi kunci.Berat hanya 330 gram dan berukuran kecil sehingga tidak repot untuk dibawa kemana-mana.

Nah,ayo buruan amankan sepeda motor kesayangan anda dengan grip lock yang handal dan unyu-unyu ini 😀 heheheh.

 Jika tertarik membelinya silahkan kunjungi Bhineka.com (klik link ini atau gambar dibaawah)  

GRIP-LOCK Griplock Motorcycle - Hitam
– www.opowi.net –

Related posts

2 Thoughts to “amankan sepeda motor kesayangan anda dengan GRIP-LOCK”

  1. Anonim

    mas…kalau grip nya dipakai di sepeda bisa nda?
    willi,makassar city.

  2. bisa jadi referens yang bermanfaat nih, terlebih lagi untak sekarang kan banyak banget kasus-kasus kehilangan motor. 🙂

Leave a Comment