akhirnya di approve Google adsense


Hari ini memang hari paling saya tunggu-tunggu selama menjadi blogger,kenapa??Karena hari ini saya telah diterima google adsense.Setelah ditolak berkali-kali (sampai lupa nih heheh) akhirnya di terima.Dan ini pun saya ga pake cara yang neko-neko agar di terima,pakai cara alami.

Maaf kalau postingnya ga penting heheheh.

www.opowi.net

Related posts

15 Thoughts to “akhirnya di approve Google adsense”

  1. selamat sobat, masalahnya sekarang agak susah kalo daptar pake 'cara alami' ๐Ÿ™‚

  2. emang bisa ya kalo blognya berbahasa indonesia?

  3. @nova ,bisa donk,sekarang ini yang mau daftar adsense ngga harus blog bahasa indonesia.

  4. wow… mantap gan. ane sampe sekarang gak dapet2…
    susah banget…

  5. Iya gan,saya saja diterima setelah pindah domain.

  6. selamat ya mas berow….

  7. selamat ya gan, sukses slalu…

  8. Bos, ane mau tanya ni, ente pasang di blog indo pakai Frindconnect atau code aslinya??
    mohon di balas ke rahimlangai@gmail.com
    Mohon pencerahan bos

  9. @script saya pakai frientconnect,aman kok sob,ada sih cara lain pakai code asli,tapi saya sendiri takut,jadi pakai FC aja ๐Ÿ˜€

  10. Sekarang Ads semakin ketat gan..! apa lagi kalo dikenal yang daftar adalah orang Indonesia raja pembobol katanya ๐Ÿ˜€

    Banyak cara untuk dapat diupprove tapi menggunakan pihak ke-2 mungkin itu ya yang agan lakukan? Baca sana sini. Banyak baca soal Ads memang proses untuk bisa diupprove sangat ketat kalo cara privasi yang digunakan tanpa pihak ke-2. Terakhir konfirmasi yang didapat via email "Soal Domain" harus punya domain sendiri ya seperti punya agan ini. Selamat untuk Anda Salam.

  11. @berbagi bener banget gan,ada banyak jalan menuju Roma hehehehe…Menurut saya hal yang anda katakan sangat tepat gan ๐Ÿ™‚

  12. bisikin rahasianya mastah sampai ga kebanned sampai sekarang?

  13. cerita dewasa / kumpulan cerita dewasa

Leave a Comment